IKALINTAS 84 Jakarta Sukses Gelar Bhakti Sosial

IKALINTAS 84 Jakarta Saat Menggelar Bhakti Sosial

Jakarta, Dekannews - Ikatan Keluarga Alumni Lintas SMPN 84 Jakarta (IKALINTAS 84) Perkumpulan Keluarga Besar Putih Biru Jalan Semangka Lagoa Jakarta Utara, menyelenggarakan Bhakti Sosial Masyarakat di Gedung SMPN 84 Jakarta, Minggu (17/7).

Kegiatan ini juga di dukung oleh PERKAPJU (Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara). Mengambil tema "BERANI PEDULI" (berbagi bersama alumni - berpeduli) kegiatan diisi dengan berbagai aksi sosial yang meliputi Sunatan Massal, Donor Darah, Layanan Vaksin, Layanan Cek Kesehatan Gratis, Bazzar dan Panggung Hiburan.

Lurah Lagoa Widodo menyambut baik dan bangga kepada para alumni dari SMPN 84 Jakarta yang telah melaksanakan kegiatan ini. "Masyarakat sangat antusias dan terbantu dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini, dan saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin," kata widodo.

Penasehat Ikalintas 84 Jakarta, Sahat Parulian yang juga Wakasatpol PP menyampaikan selamat kepada para panitia pelaksana dan Pengurus Ikalintas 84, sudah melakukan kegiatan silaturahmi dan juga sekaligus berbuat sosial membantu masyarakat. "Kegiatan ini harus terus di pertahankan bergerak berbuat bermanfaat," harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Ikalintas 84 Jakarta dr. Komala Dewi mengatakan, kegiatan aksi sosial yang dilaksanakan mulai pagi ini berjalan dengan baik berkat kerjasama yang baik antara alumni pelajar 84 Jakarta serta steakholder yang terlibat. Berbagai bingkisan juga diberikan kepada peserta yang mengikuti aksi sosial.

"Kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan berkat para donatur. Donatur sendiri adalah para alumni SMPN 84 Jakarta. Aksi sosial ini juga dalam rangka membantu program pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi," tutup Dewi. EDP